Kebijakan yang secara rutin merotasi skuad utama Manchester United langsung mendapatkan respon dari para legenda seperti Paul Ince. Ya, Ince yang merupakan Legenda MU kritik Solskjaer terkait yang di lakukannya. Menurutnya The Reds Devils harus bisa bermain dengan konsisten.

Rangkian torehan apik Manchester United bersama Solskjaer harus kandas saat mereka jumpa Burnley di ajang Primier League pada hari Rabu kemarin. Dimana keduan tim harus puas berbagi poin 2-2 saat bermain di Old Trafford.

Malahan, Setan Merah sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Ashley Barnes dan Chris Wood yang tercipta pada menit ke 51 dan 81. Untungnya, jelang berakhirnya pertandingan Paul Pogba dan Victor Lindelof berhasil menyamakan kedudukan, yang mana menyelamatkan MU dari kekalahan.

Legenda MU kritik Solskjaer usai United bermain imbang

Harus Konsisten

Pada pertandingan tersebut, Solskjaer mengundang perhatian lantaran memainkan Andreas Pereira yang absen kala hadapi Arsenal. Malah, Jessu Lingard yang sedang tampil apik justru di cadangkan oleh pria asal Norwegia tersebut.

Hasil imbang itu langsung mengundang respon dari Paul Ince yang pernah membela MU di era 90an silam. Dirinya merasa United seharusnya bermain lebih konsisten dengan skuad yang sama, bukan justru melakukan rotasi pemain.

“Saya tidak yakin mengaoa mereka selalu mengubah timnya. Harus ada konsistensi pada tim ini, dan saar mereka sedang tampil apik, saya tidak yakin mengapa mereka harus mengacak-acak susunan pemainnya.”Kata Legenda MU kritik Solskjaer kepada media.

Soroti Pereira

Legenda-MU-Kritik-Solskjaer-Soal-Rotasi-Pemain-2

Legenda MU kritik Solskjaer dan salah satu yang paling di kritik adalah keputusanya memainkan Andreas Pereira. Dia menuding gelandang asal Portugal itu sebagai biang kerok dari mampunya Burnley cetak dua gol pada pertandingan tersebut.

“Keputusan memainkan Andreas Pereira sejak awal pertandingan itu aneh dan dia menjadi penyebab dari gol tersebut. Mungkin jika Solskjaer tidak memainkannya bisa saja United berhasil meraih hasil sempurna.”

Terakhir, Ince dengan tegas beranggapan bahwa Manchester United harus lebih konsisten dalam memilih pemain. “Harus ada konsitensi”Tutup Solskjaer kepada media.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *